Assign modules on offcanvas module position to make them visible in the sidebar.

Pengendalian Gratifikasi & Manajemen Anti Suap

Korupsi dan suap merupakan salah satu masalah yang dihadapi Indonesia hingga saat ini. Tidak saja terjadi di sektor pemerintahan tapi juga melibatkan kalangan swasta, pelaku bisnis bahkan dunia pendidikan. Salah satu tindakan pemerintah menghadapi masalah tersebut adalah dengan dikeluarkannya Intruksi Presiden No.10 Tahun 2016 tentang Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Tahun 2016 dan Tahun 2017. Intruksi ini ditunjukan kepada seluruh kementrian dan lembaga pemerintah pusat dan kepada pemerintah daerah untuk melakukan aksi pencegahan dan pemberantasan korupsi, dari berbagai aspek sesuai karakteristik tupoksi instansi masing-masing.

ISO sebagai sebuah standarisasi internasional menilai bahwa suap adalah salah satu masalah di dunia yang paling merusak dan kompleks dan selalu saja muncul meskipun upaya nasional dan internasional untuk memerangi hal ini sudah ada. Untuk itu pada tanggal 14 Oktober 2016, ISO secara resmi menerbitkan ISO 37001:2016 Anti:Bribery Management System (ABMS) atau Standar Internasional Sistem Manajemen Anti Suap.


Outline Materi :

Hari 1

  • Penerapan ISO 37001 Sistem Manajemen Anti Suap.
  • Bedah Standar ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan.
  • EMembangun Integritas Bisnis (ISO 37001 Sistem Manajemen Anti Penyuapan (Anti-Bribery Management System)

Hari 2

  • Strategy Anti Fraud.
  • Parameter Penilaian Efektivitas Program Anti-Fraud.
  • Pemantauan dan Tindak Lanjut atas Mekanisme Anti Fraud.
  • Temuan Fraud dan Perlindungan Whistle-blower.



Pembicara :

  1. Bapak Waluyo (Anggota KNKG)
  2. Bapak Randy Rizki (ACFE Indonesia)



Biaya Registrasi

  • Early Bird Rp 4.000.000 per orang early bird (pendaftaran & pembayaran s.d. 7 hari sebelum pelaksanaan) - belum termasuk pajak
  • Rp 4.500.000 per orang (harga normal) - belum termasuk pajak



Fasilitas

  • Professional Trainers
  • Handout (hardcopy & softcopy)
  • Training kit
  • 2 times Coffee Break
  • Lunch



Pendaftaran dan Pembayaran:

download formulir Pendaftaran

Apabila peserta yg sudah mendaftar tidak membatalkan 3 hari sebelum acara, tetap dikenakan biaya.
(Pendaftaran ditutup apabila kapasitas telah penuh)



Pembayaran ke:

Transfer ke rekening :

124-00-0649063-6 a/n PT Dinamika Pasifik Solusindo
Bank Mandiri KCP Wisma Tugu Jakarta
(maksimum 14 hari kerja setelah invoice diterima)
Cash In pada hari H **)


Mohon dapat diinformasikan keterangan Perusahaan saat Transfer atau Mohon untuk dapat mengirimkan Bukti Pembayaran
*) Apabila ada perubahan akan kami informasikan kemudian pada surat konfirmasi setelah melakukan pendaftaran
**) Bapak/ Ibu/ Sdra/I telah menyetujui dengan konsekuensi hadir maupun tidak tetap melakukan pembayaran



Informasi lebih lanjut

Sdri Nani Agustin 
Hp/ Whatsapp 0813-2467-2058 dan 0813-2467-2057
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it., This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.